Caleg Andy Afandy Sebut Partai Perindo Berikan Aksi Nyata, Bukan Sekadar Janji

Senin, 05 Februari 2024 - 15:16 WIB
loading...
Caleg Andy Afandy Sebut Partai Perindo Berikan Aksi Nyata, Bukan Sekadar Janji
Caleg Andy Afandy hadir dalam program Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah. Kegiatan tersebut digelar di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024). Foto/Anggie
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Jakarta Andy Afandy menyebut Partai Perindo terus melakukan aksi nyata dan bukan sekadar memberi janji. Partai Perindo memberi ruang kepada anak muda untuk berkreasi.

Andy Afandy hadir dalam program Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah. Kegiatan tersebut digelar di Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (4/2/2024). Dia menyaksikan antusiasme warga membuat 1.500 paket yang tersedia ludes dalam sekejap.

Menurut Andy, sebagai anak muda dirinya ingin menunjukkan bahwa Partai Perindo memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreasi juga.



"Maka Partai Perindo hadir untuk membuktikan, bukan janji tapi aksi yang sudah diberitahukan bahwa aksi nyata bukan janji," kata Andy.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Hadir pula Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)