Warga Cibubur Berharap Caleg Perindo M Guntur dan Yusuf Mansur Terus Perjuangkan Hak Warga

Senin, 05 Februari 2024 - 14:37 WIB
loading...
Warga Cibubur Berharap Caleg Perindo M Guntur dan Yusuf Mansur Terus Perjuangkan Hak Warga
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 H Muhammad Guntur dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Yusuf Mansur kembali turun menyapa rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) H Muhammad Guntur dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur kembali turun menyapa rakyat.

Mereka hadir lewat sosialisasi pencoblosan dan bazar tebus murah minyak goreng sebanyak 1.100 liter di Jalan Veteran RT 5/3, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024).



Kustiah Ambarwati (65) salah satu nenek penerima manfaat beharap ke depan Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu lebih bagus dan para calegnya terus memperjuangkan hak warga khususnya di Kelurahan Cibubur ini.

"Harapannya ke depan Partai Perindo dan para calegnya lebih bagus dan memperjuangkan hak-hak warga khususnya di Cibubur ini," ujar Kustiah kepada MNC Portal Indonesia.

Kustiah menilai sosok HM Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur merupakan orang baik. Ia mendoakan Caleg Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo menang di Pemilu 2024 mendatang.

"Pak Guntur dan Ustaz Yusuf Mansur orangnya baik, mudah-mudahan menang," ucapnya.

Sementara itu, Siti Hajar (60) menilai kegiatan bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 itu bagus sesuai dengan keperluan warga ditengah tidak stabilnya harga minyak.

"Bagus ini ada bazar minyak goreng dari Partai Perindo. Ini sesuai dengan keperluan warga saat ini di tengah tidak stabilnya harga minyak goreng," papar Siti.



Lebih lanjut, ia mendoakan Partai Perindo dan para calegnya menang di 14 Februari 2024 nanti. "Semoga Partai Perindo dan para Calegnya DPR RI Ustaz Yusuf Mansur (UYM) dan Caleg DPRD DKI Muhammad Guntur menang," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)