alexametrics

Ditinggal Mudik, 8 Rumah Kontrakan di Cempaka Putih Ludes Terbakar

loading...
Ditinggal Mudik, 8 Rumah Kontrakan di Cempaka Putih Ludes Terbakar
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Jalan Percetakan Negara 9A RT05/04  Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, objek kebakaran delapan unit rumah kontrakan. "Delapan unit kontrakan yang terbakar, korban jiwa nihil," kata Hardisiswan kepada wartawan, Selasa (19/6/2018).

Untuk bisa memadamkan si jago merah pihaknya  mengerahkan 23 unit mobil pemadam.

Sementara itu, salah satu warga yang jadi saksi mata Waluyo mengatakan, titik api berasa dari rumah milik warga bernama Maman Suherman yang ditinggal mudik Lebaran.



"Awal  kelihatan asap dari rumah Maman ini, persis di samping rumah saya. Rumah saya kebakar juga. Maman pergi mudik bareng keluarganya," ujar Waluyo.

Ia menambahkan, dugaan sementara terdapat peralatan listrik yang belum dicabut oleh keluarga Maman ketika meninggalkan rumah sehingga menimbulkan korsleting listrik.

Waluyo sempat mencoba memadamkan api dengan memanggil sejumlah pemuda. Namun, api yang berada di dalam rumah Maman sudah membesar hingga merambat ke rumah lainnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak