Caleg Partai Perindo M Guntur Janjikan Anggaran Ini Sampai ke Warga di Dapilnya

Senin, 05 Februari 2024 - 12:44 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo M Guntur Janjikan Anggaran Ini Sampai ke Warga di Dapilnya
Caleg DPRD DKI Dapil 6 dari Partai Perindo, Muhammad Guntur berjanji, memastikan anggaran pembangunan, pendidikan, dan kesehatan sampai ke warga di dapilnya. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) dari Partai Perindo , Muhammad Guntur berjanji, memastikan anggaran pembangunan, pendidikan, dan kesehatan sampai ke warga di daerah pemilihannya (Dapil), jika terpilih di Pileg 2024.

"Kalau untuk warga Cibubur mereka ini bilamana saya terpilih di DPRD DKI Jakarta kita ingin memastikan apa pun anggaran yang disiapkan Pemprov DKI itu bisa sampai ke warga kita, apabila ada pembangunan, pembangunan, itu sampai ke kita," kata Guntur usai acara sosialisasi dan tebus murah minyak goreng di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (5/2/2024).

"Apabila ada anggaran pendidikan atau kesehatan, tugas kita sebagai anggota dewan memastikan anggaran sampai ke warga kita," imbuhnya.



Sebelumnya, Guntur menggelar sosialisasi pencoblosan dan bazar tebus murah minyak goreng kemasan sebanyak 1.100 liter di Jalan Veteran RT 5/3, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (5/2/2024) pagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi ribuan warga yang didominasi emak-emak antusias untuk mengikuti kegiatan kampanye dari Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Terlihat Caleg Partai Perindo Guntur menyosialisasikan tata cara pencoblosan kertas suara untuk DPRD dirinya dengan nomor urut 1 dan Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur), KH Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur.

"Ini acara kegiatan rutin kita, kita rutin Cibubur ini basisnya Partai Perindo kita turun dan memastikan setiap RW alhamdulillah hari ini salah satunya. Nanti sore kita turun lagi besok pun kita ada tiga titik. Kita akan selesaikan Kelurahan Cibubur ini setiap RW karena pemilih kita di setiap RW di Kelurahan Cibubur ini ada 14 RW rata rata pemilihnya lebih dari 1.000 yang mendukung kita. Seperti ini kurang lebih 1.100 ya yang sudah mendaftar, kita berupaya memberikan yang terbaik buat warga," kata Guntur.

Guntur menyebut, warga menebus minyak goreng kemasan per liter seharga Rp5 ribu. Terlihat ribuan liter minyak ludes di tebus murah warga.

"Kita sosialisasi pencoblosan saat tanggal 14 Februari nanti dan bazar minyak goreng murah kepada warga Cibubur, hari ini kita menyiapkan 1.100 liter untuk satu titik ini. Kalau nanti sore ada 500 liter lagi. Iya warga tebus murah seharga Rp5 ribu," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)