Taylor Swift Hadiri Grammy Awards 2024 Tanpa Travis Kelce

Senin, 05 Februari 2024 - 08:56 WIB
loading...
Taylor Swift Hadiri Grammy Awards 2024 Tanpa Travis Kelce
Taylor Swift menghadiri Grammy Awards 2024 tanpa sang kekasih, Travis Kelce. Dia tampil cantik di red carpet yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Taylor Swift menghadiri Grammy Awards 2024 tanpa sang kekasih, Travis Kelce. Dia tampil cantik di red carpet yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles, Senin (5/2/2024).

Dilansir dari Page Six, Senin (5/2/2024) mengenakan Schiaparelli Haute Couture, Swift memadukan gaun putihnya dengan sarung tangan hitam, lipstik merah, dan setumpuk kalung Lorraine Schwartz di red carpet Grammy Awards 2024 .

Gaun putih tersebut memiliki belahan tinggi pada sisi kiri. Hal ini membuat kaki jenjang Swift terlihat jelas. Sedangkan untuk alas kaki, dia memilih menggunakan sepatu hak tinggi warna hitam.

Sementara untuk urusan rambut, dia membiarkan rambut pirangnya tergerai dan dikepang sebagian.

Taylor Swift Hadiri Grammy Awards 2024 Tanpa Travis Kelce

Foto/Page Six





Penyanyi Amerika itu datang seorang diri. Sedangkan Kelce tidak menemaninya di ajang penghargaan bergengsi ini lantaran sedang sibuk mempersiapkan Super Bowl 2024 yang akan digelar pada akhir pekan depan.

“Saya berharap saya bisa mendukung Taylor di Grammy dan melihatnya memenangkan setiap penghargaan yang dia nominasikan, tetapi saya rasa saya latihan pada hari Minggu,” kata Kelce di Pat McAfee Show baru-baru ini.

Kansas City Chiefs, grup yang digawangi Kelce akan berhadapan dengan San Francisco 49ers di Las Vegas pada 11 Februari 2024, dan Swift akan terbang ke Sin City segera setelah konser Eras Tour di Tokyo. Dia akan menyemangati kekasihnya di pertandingan besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)