Awal Pekan di Libur Lebaran, Jalan Protokol Jakarta Tampak Lengang

Senin, 18 Juni 2018 - 12:37 WIB
Awal Pekan di Libur Lebaran, Jalan Protokol Jakarta Tampak Lengang
Awal Pekan di Libur Lebaran, Jalan Protokol Jakarta Tampak Lengang
A A A
JAKARTA - Awal pekan di libur Lebaran 2018 Jakarta tampak lengang oleh kendaraan. Pantauan SINDOnews, dari Jalan Daan Mogot ke arah Tomang nampak lengang. Begitupun di Jalan S Parman menuju ke Jalan Gatot Subroto.

Dari Jalan Gatot Subroto menuju ke Jalan MH Thamrin dan Medan Merdeka Barat juga tampak lengang oleh kendaraan. Sedangkan di Jalan Gunung Sahari Raya arus lalu lintas terpantau ramai lancar. Salah satu warga yang juga pengemudi ojek online bernama Tiar (26) mengaku senang dengan kondisi jalan yang lengang.

"Ya enak juga lancar yah kalau Jakarta tiap hari begini enggak macet. Tapi sepi juga enggak enak namanya Metropolitan harus aktiflah kotanya," ujar Tiar di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (18/6/2018).

Tiar menambahkan, pelanggan ojek online agak berbeda tujuan dari hari biasa. "Kalau hari biasa kan mereka rutenya kan rumah-stasiun. Sekarang kebanyakan rumah-mall atau ke tempat wisata. Musim liburan juga mungkin," tuturnya.

Meskipun arus lalu lintas tampak lengang namun petugas kepolisian terus bersiaga. Secara bergantian mereka mengatur arus lalu lintas dan mengamankan lokasi sekitar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0251 seconds (0.1#10.140)