alexametrics

Hari Ini, Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Tembus 120 Ribu Orang

loading...
Hari Ini, Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Tembus 120 Ribu Orang
Foto: Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Objek Wisata Taman Margasatwa Ragunan masih menjadi pilihan masyarakat dalam menjalani libur lebaran 1439 H. Hingga pukul 14.00 WIB tercatat sudah 120 ribu orang mendatangi tempat wisata yang berada di Jakarta Selatan itu.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Masyarakat Ragunan Ketut Widasana yang mengatakan, hingga pukul 14.00 WIB jumlah pengunjung sudah mencapai 120 ribu orang.

“Hingga pukul 14.00 WIB sudah mencapai 120 ribu orang,” ujar Ketut saat dikonfirmasi, Minggu (17/6/208).

Menurutnya, jumlah tersebut sangat melonjak drastis dibandingkan hari kedua Lebaran kemarin, dengan total pengunjung berjumlah 93.085 orang. “Jumlah kemarin hanya 93.085 orang,” terangnya.

Ia menjelaskan bilamana angka pengunjung yang mendatangi Taman Margasatwa Ragunan telah sesuai dengan prediksi yang telah diperkirakan oleh pengelola. “Prediksi kita hari ini 120.000,” pungkasnya.

Objek wisata satu ini memang sangat terjangkau. Adapun harga tiket masuk ragunan pada saat hari raya Idul Fitri tetap sama dengan hari biasanya yaitu Rp4.000 untuk dewasa dan Rp3.000 untuk anak-anak yang dibeli melalui transaksi elektronik menggunakan Jakcard.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak