Hari Kedua Idul Fitri, 49 Ribu Pengunjung Padati Kawasan Ancol

Sabtu, 16 Juni 2018 - 16:05 WIB
Hari Kedua Idul Fitri,  49 Ribu Pengunjung Padati Kawasan Ancol
Hari Kedua Idul Fitri, 49 Ribu Pengunjung Padati Kawasan Ancol
A A A
JAKARTA - Pada hari kedua Lebaran, kawasan wisata pantai di Taman Impian Jaya Ancol dikunjungi ribuan wisatawan. Tercatat sampai pukul 12 siang hari ini sekitar 49 ribu pengunjung memasuki kawasan Ancol.

General Manager Ancol Taman Impian Sunarto menjelaskan, adanya sejumlah wahana hiburan dan atraksi menarik, sejumlah pengunjung memadati kawasan pantai dan unit rekreasi lainnya. "Di pantai sendiri pengunjung dapat menyaksikan atraksi jetski dan flyingboard," ujar Sunarto lewat keterangan persnya, Sabtu (16/6/2018).

Selain dapat bermain air di beach pool, pengunjung dapat berwisata bahari mengarungi pantai ancol dengan menaiki perahu wisata. Hal tersebut menjadi bagian wahana hiburan yang tersedia di kawasan pantai Ancol Taman Impian.

Didampingi oleh para nelayan yang terlatih, pengunjung dapat merasakan semilir angin laut dari perairan teluk Jakarta. "Tidak perlu khawatir karena setiap perahu dilengkapi dengan alat pengaman yang cukup seperti life jacket," lanjutnya.

Untuk menjamin keamanan dan kenyaman pengunjung juga disiagakan 266 personel keamanan dari internal dan eksternal (TNI, POLRI, Pramuka dan Satpol PP) yang tersebar di seluruh kawasam Ancol.

"Dengan tenaga pengamanan yg dua kali lipat kami harap pengunjung dapat berekreasi di Pantai Ancol dengan aman dan nyaman" tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)