alexametrics

Libur Lebaran, Pj Bupati Tangerang Tetap Kerja Ngawal Logistik Pilkada

loading...
Libur Lebaran, Pj Bupati Tangerang Tetap Kerja Ngawal Logistik Pilkada
Pj Bupati Tangerang Dr Komarudin saat meninjau kesiapan logistik Pilkada Kabupaten Tangerang. SINDOnews/Hasan
A+ A-
TANGERANG - Pelayanan masyarakat memang tidak boleh berhenti meski itu di hari Lebaran. Tanggung jawab atas inilah yang dipikul dan coba dicontohkan oleh Penjabat Bupati Tangerang Dr. Komarudin.

Meski ASN telah libur sejak 11 Juni 2018, Komarudin tetap bekerja melayani masyarakat. Bersama Komisioner KPUD Ahmad Subagja, Komarudin melakukan pengecekan kesiapan logistik Pilkada.

"Setelah saya cek tadi, kesiapan logistik sudah mencapai 95%. Yang belum hanya persiapan minor, termasuk distribusi ke masing-masing PPK & PPS," kata Komarudin, di KPUD Tigaraksa, Kamis (14/6/2018) sore.

Dari kesiapan itu, Komarudin melihat KPUD telah bekerja dengan baik. Terutama dalam menyiapkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang usai Lebaran ini. Semua perangkat KPUD, dinilai telah kerja.



"Dari pihak penyelenggara mulai KPUD, PPK, PPS dan KPPS semua telah bekerja dengan baik. Begitu pun dengan rekan pengawas, dari Panwaslu, Panwascam, PPL & PTPS juga sudah ready," tandasnya.

Dia berharap, pesta demokasi pemilihan kepala daerah yang digelar satu kali dalam lima tahun itu bisa berjalan kondusif, demi kelancaran pembangunan dan peningkatan tarag hidup warga kabupaten.

"Saya yakin di tangan mereka Pilkada yang jurdil akan tercipta. Kami berharap, para ASN bisa tetap netral dalam Pilkada ini. Kami berharap transisi kepemimpinan ini berjalan lancar," pungkasnya.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak