alexametrics

Ditlantas Siapkan Rekayasa Lalin saat Malam Takbiran di Jakarta

loading...
Ditlantas Siapkan Rekayasa Lalin saat Malam Takbiran di Jakarta
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya siap mengamankan malam takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Sebanyak 652 personel Ditlantas Polda Metro Jaya akan diterjunkan untuk pengamanan.

"Total personel 652.Terdiri dari anggota Ditlantas sebanyak 275, Satlantas Jakarta Utara 71, Satlantas Jakarta Selatan 103, Satlantas Jakarta Timur 90, Satlantas Jakarta Barat 68 dan Satlantas Jakarta Pusat 45 personel," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf kepada wartawan, Rabu, 13 Juni 2018 kemarin.



Yusuf menuturkan, pihaknya juga melakukan pengalihan arus di sekitar jalan protokol apabila konvoi tidak diperbolehkan masuk. Sejumlah pengalihan arus lalu lintas yang direncanakan di antaranya;

Penutupan Jalan Majapahit, kendaraan dari arah utara diarahkan ke Jalan Juanda atau ke Jalan Suryopranoto. Penutupan Jalan  Merdeka Barat  arah selatan, kendaraan diarahkan menuju Jalan Majapahit sampai Jalan Harmoni.

Penutupan Jalan MH Thamrin arah selatan dan penutupan Jalan Medan Merdeka Barat. Kendaraan diarahakan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan ke Jalan Budi Kemuliaan.

Penutupan Jalan MH Thamrin arah utara dan selatan. Kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Kebon Sirih arah timur dan ke arah barat.
Penutupan Jalan MH Thamrin arah utara dan selatan. Kendaraan diarahkan menuju Jalan Wahid Hasyim arah barat atau ke arah Tanah Abang dan ke arah timur atau ke arah TL Sabang.

Di Bundaran HI,  kendaraan diarahkan menuju ke Jalan Imam Bonjol-TL Cokro dan seterusnya. Kendaraan diarahkan menuju Jalan Tanjung Karang-Jalan Kendal dan seterusnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak