alexametrics

Anies Datangi Terminal Kampung Rambutan Malam-malam, Pemudik Berebut Foto Wefie

loading...
Anies Datangi Terminal Kampung Rambutan Malam-malam, Pemudik Berebut Foto Wefie
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berfoto selfe dengan pemudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018) malam. Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan peninjauan mendadak ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018) tengah malam. Kunjungan Anies ini disiarkan langsung di akun media sosialnya, Instagram dan Facebook.

Dalam kunjungan itu terlihat Anies turut didampingi Kepada Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI jakarta Andri Yansyah. Dalam tayangan video, Anies tampak mengecek langsung kesiapan bus. Anies bahkan sempat naik ke salah satu bus yang hendak berangkat untuk memastikan kesiapan sopir.

Ia masuk dari pintu belakang. Di dalam bus kemudian Anies menyapa dan menyalami sejumlah pemudik. Kehadiran Anies langsung disamput antusias penumpang. Ia pun sempat berfoto wefie di dalam bus menggunakan ponsel penumpang.

"Selamat jalan, salam buat keluarga ya," kata Anies kepada pemudik.

Usai menyalami para pemudik, Anies lalu menyapa sopir bus. "Sudah nyetir berapa jam hari ini? Enggak capek?" kata Anies.
Anies Datangi Terminal Kampung Rambutan Malam-malam, Pemudik Berebut Foto Wefie
Dalam kunjungan itu Anies juga meninjau sejumlah fasilitas di Terminal Kampung Rambutan. Di antaranya posko kesehatan dan ruang khusus menyusui.

Anies juga menyapa sejumlah petugas kepolisian yang berjaga di sana. Setelah itu Anies berkeliling untuk memastikan persiapan mudik di Terminal Kampung Rambutan.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak