alexametrics

Polres Bekasi Buka Penitipan Emas dan Motor untuk Pemudik

loading...
Polres Bekasi Buka Penitipan Emas dan Motor untuk Pemudik
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Polrestro Bekasi Kota mempersilakan bagi warga yang akan mudik untuk menitipkan perhiasan dan kendaraan bermotor di kantor kepolisian terdekat. Ini dilakukan agar masyarakat bisa mudik dengan tenang.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kompol Erna Ruswing mengatakan, Polrestro Bekasi Kota membuka penitipan kendaraan bermotor dan perhiasan emas bagi pemudik."Silakan datang ke polsek-polsek terdekat. Pemudik bisa menitipkan kendaraan bermotor atau perhiasan emas," ujar Erna dilansir Humas Polda Metro Jaya pada Selasa (12/6/2018).  

Erna menuturkan, kepolisian menyiapkan brankas untuk penitipan perhiasan emas. Sedangkan untuk kendaraan bermotor roda dua atau empat dititipkan di halaman parkir Polres maupun Polsek.

"Penitipan barang berharga dan kendaraan motor ini gratis tidak dipungut biaya," ujarnya.

Walaupun kata Kompol Erna, hingga saat ini layanan penitipan barang berharga masih sepi peminat. "Iya masih sepi untuk yang menitipkan barang berharga. Kalau untuk kendaraan sudah ada yang banyak yang nitip, dominan sepeda motor," ucapnya.

Kompol Erna mengharapkan dengan adanya layanan ini masyarakat dapat memanfaatkannya, jangan ragu dan jangan takut. Upaya ini sebagai upaya memberikan pelayanan agar warga bisa mudik dengan tenang.

"Untuk mekanisme penitipan warga hanya tinggal datang langsung ke Polsek dengan membawa barang yang akan dititipkan. Untuk kendaraan diwajibkan dibawa surat surat dan foto copy STNK-nya," ucaprnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak