Caleg Partai Perindo Pakai Dana Pribadi Gelar Bazar Sembako Murah

Sabtu, 03 Februari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Pakai Dana Pribadi Gelar Bazar Sembako Murah
Caleg DPR dari Partai Perindo, Gondo Radityo Gambiro dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto memberikan keterangan di sela bazar sembako murah di RT 06/RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2024). FOTO/MPI/M FADLI RAMADAN
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif ( Caleg ) DPR dari Partai Perindo , Gondo Radityo Gambiro menegaskan bahwa para caleg Partai Perindo menggunakan dana pribadi dalam melaksanakan kampanye pemilu. Hal ini sebagai bukti bahwa mereka benar-benar tulus dalam membantu meringankan beban rakyat.

Hal ini disampaikan Gondo Radityo saat menggelar bazar sembako murah bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto di RT 06/RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2024).

"Ini kan bagian dari program Partai Perindo untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sesuai dengan instruksu DPP, saya sebagai Caleg DPR RI dan tandem saya, Hendi, Caleg DPRD DKI Dapil 9, bekerja sama menggelar bazar sembako murah," ujar Gondo di sela bazar sembako murah.



"Bazar murah ini murni dari dana pribadi kita berdua, tanpa ada bantuan dari pihak mana pun," lanjutnya.

Gondo mengungkapkan, dirinya bersama Hendi akan berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta. Mengingat masih banyak rakyat kecil di Ibu kota yang membutuhkan perhatian.

"Bersama Hendi, kita sudah menggelar kegiatan semacam ini kurang lebih selama 6 bulan. Secara rutin kami lakukan, seperti cek kesehatan gratis, kemudian bazar, dan kita juga bikin kegiatan 17 Agustus. Banyak kegiatan sosial yang kita lakukan," katanya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial tersebut, Partai Perindo yang dikenal peduli dengan rakyat kecil dapat lebih dikenal oleh masyarakat. Ini sangat penting dalam membantu memenangi Pemilu 2024. "Ini saatnya kita menunjukkan bahwa keseriusan dari Partai Perindo untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat agar bisa memenangkan Pileg 2024 yang akan datang," ujarnya.



Bersama Hendi, Gondo juga mengungkapkan ada program yang bisa dilanjutkan apabila keduanya lolos ke kursi dewan. Gondo mengungkapkan akan mendukung program Hendi untuk kesejahteraan rakyat dengan membantunya melalui pemerintah pusat.

"Pertama tentunya kesejahteraan itu kan banyak hal, mulai dari kesehatan, kemudian dari beberapa kegiatan seperti bazar murah seperti ini. Tapi ke depannya apabila Hendi duduk di kursi DPRD DKI, tentu saja ada program yang bisa dimanfaatkan, yang bisa dibuat tepat guna sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat yang akan diwakili oleh Hendi," ucapnya.

"Sedangkan saya sebagai tandemnya di DPR RI tentunya bisa memberikan dukungan keputusan atau kebijakan dari pemerintah pusat mengenai peraturan perundang-undangan yang sesuai mengenai program-program di DKI dari kader-kader kami di Partai Perindo semisal. Sehingga sinkronisasi antara anggota DPR dan DPRD berjalan dengan baik," kata Gondo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)