Liliana Tanoesoedibjo Beri Edukasi Warga Petukangan Utara soal Kertas Suara

Sabtu, 03 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Beri Edukasi Warga Petukangan Utara soal Kertas Suara
Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto: MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo yang juga Caleg DPR Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Jalan Duku, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Kehadiran Liliana disambut hangat ratusan warga.

Kegiatan ini dihadiri Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Ira Miranti Dewi. Dalam bazar murah, Liliana terjun langsung menyapa warga dan bersalaman dengan masyarakat.



“Sangat luar biasa, datang jam berapa ini? Kita bersyukur dapat bertemu di sini,” kata Liliana.

Bazar murah ini menyediakan 1.700 paket sembako untuk warga Petukangan Utara. Nantinya mereka menebus minyak goreng dan beras seharga Rp5 ribu.

Selain bazar murah, Liliana juga memberikan edukasi perihal kertas suara menjelang Pemilu 2024. Dia menjabarkan bagaimana cara memilih Partai Perindo beserta Caleg DPR dan DPRD DKI serta pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Ada 4 kertas suara ya ibu-ibu, lihat Partai Perindo nomor 16,” ucapnya.

Liliana juga menjelaskan sejumlah program salah satunya memajukan UMKM dengan gerobak gratis dari Partai Perindo.

“Partai Perindo selalu bertujuan menyejahterakan masyarakat di mana kami punya program-program gerobak UMKM, itu yang Partai Perindo perhatikan,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)