alexametrics

Pulau Reklamasi Disegel

Anies Kerahkan Satpol PP Awasi Aktivitas di Pulau D Reklamasi

loading...
Anies Kerahkan Satpol PP Awasi Aktivitas di Pulau D Reklamasi
Papan pemberitahuan bangunan disegel dipasang di depan pagar salah satu akes masuk ke Pulau D reklamasi Teluk Jakarta.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta akan menempatkan sejumlah petugas untuk mengawasi agar tidak ada lagi proses pengerjaan pembangunan di Pulau D rekmalasi Teluk Jakarta. Ini dilakukan setelah Pemprov DKI menyegel ratusan bangunan di Pulau D tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, setelah proses penyegelan bangunan di Pulau Reklamasi, sejumlah petugas akan dikerahkan untuk mengawasi."Petugas dari Satpol PP akan mengawasi lokasi ini sehingga tidak ada kegiatan di tempat ini," kata Anies, Kamis (7/6/2018).

Anies menuturkan, pihaknya segera menuntaskan Raperda terkait reklamasi Teluk Jakarta."Betul, nanti tahap berikutnya kita akan segera menuntaskan penyusunan raperda sekaligus juga membentuk semua badan-badan yang  diharuskan oleh Peraturan Presiden nomor 52/95 dan juga oleh badan yang menyangkut reklamasi," urainya.

Saat ditanya apakah bangunan yang disegel akan dirobohkan, pihaknya mengaku belum ada rencana ke sana."Nanti kita lihat. Pokoknya kita ikut yang ada di Keppres," ucapnya.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak