Together We Care Community Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Rabu, 06 Juni 2018 - 23:17 WIB
Together We Care Community Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Together We Care Community Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
A A A
JAKARTA - Together We Care Community menggelar acara buka puasa bersama dengan 500 anak yatim dan dhuafa di Gedung Granadi Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Ketua Panitia Jenny Va Fitria mengatakan, acara tersebut diisi dengan hiburan dan games seru untuk menghibur anak yatim. Dimeriahkan oleh dai cilik dan segenap pengisi acara lainnya.

"Ini kegiatan Together We Care Community yang ke delapan. Acara ini terselenggara berkat kerja sama 100 anggota kami dan pihak lainnya," kata Jenny di lokasi, Rabu (6/6/2018).

Sementara itu, Astried Veronica sebagai Ketua seksi dana Together We Care Community mengatakan, tak hanya di bulan Ramadhan, komunitas ini juga biasa berbagai dengan anak-anak dan kaum dhuafa seperti saat Natal.

"Kami dari berbeda latar belakang. Tapi semangat kita satu tentang kepedulian terhadap sesama," kata Astried.

Astried berharap, kegiatan itu bisa dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun depan.
Together We Care Community Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Salah satu anak yatim yang ikut hadir acara tersebut Hari (14) mengaku senang diundang ke acara bertajuk 'Blessing Ramadhan with 500 Orphaned & Dhuafa'.

"Alhamdulillah senang ya pak. Kita dihibur diajak makan bareng dikasih hadiah lagi," ujar Hari.

Kegiatan berbuka ini mendapatkan apresiasi dari anggota DPR RI Partai Demokrat Linda Megawati. Linda mengaku senang bisa menghadiri acara ini.

"Bagus ya. Saya apresiasi kegiatan ini. Positif. Teman-teman dari Together We Care Community bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan. Ke depan supaya acara ini bisa dilakukan berkesinambungan," kata Linda.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1926 seconds (0.1#10.140)