Sudah Sepekan, Pelaku Perampokan di Ciracas Belum Terungkap

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:03 WIB
loading...
Sudah Sepekan, Pelaku Perampokan di Ciracas Belum Terungkap
Sudah sepekan aksi perampokan sadis yang menimpa Haryanti dan keluarga pada Selasa 4 Agustus 2020, namun pelakunya belum tertangkap. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sudah sepekan aksi perampokan sadis yang menimpa Haryanti dan keluarga pada Selasa 4 Agustus 2020, namun pelakunya belum tertangkap. Kondisi ini membuat warga RT 08/RW 04 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, cemas karena pelaku masih berkeliaran.

Haryanti mengatakan, setiap hari ada saja polisi yang datang ke rumah meminta keterangan guna mendapatkan informasi. Namun, hal itu belum juga membuahkan hasil lantaran kawanan rampok bersenjata tajam tersebut masih buron.

"Saya tanya dibilang masih belum ada hasil, bilangnya masih didalami, dicari pelakunya," kata Haryanti saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (12/8/2020). (Baca juga; Tidak Ada CCTV, Polisi Kesulitan Temukan Petunjuk Kasus Perampokan di Ciracas )

Ketiadaan kamera CCTV dianggap menjadi faktor lambannya proses penangkapan terhadap enam pelaku perampokan. Sebab, sampai saat ini Polisi pun belum mengantongi informasi keberadaan kawanan rampok tersebut.

Menurut Haryanti, bila berkaca dari perbincangan dengan personel Dirkrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Ciracas hanya baru menemukan handphone yang dibuang pelaku di Jalan Tol.

"Kalau untuk handphone yang diambil pelaku baru ketemu satu, handphone anak saya yang dibuang pelaku. Dua handphone lainnya belum ketemu," ujarnya. (Baca juga; Trauma Berat, Enam Anak Korban Perampokan Sadis di Ciracas Masih Susah Tidur )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)