Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo

Jum'at, 02 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo
Angel Di Maria Kecam Alejandro Garnacho Buntut Selebrasi Ala Ronaldo
A A A
BENFICA - Winger Benfica, Angel Di Maria , mengingatkan Alejandro Garnacho untuk berhenti melakukan selebrasi Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol. Sebaliknya, eks bintang Real Madrid itu menyarankan agar rekan senegaranya tersebut untuk meniru selebrasi Lionel Messi.

Garnacho memang kerap menirukan selebrasi tangan ala CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- saat mencetak gol. Winger Manchester United itu pertama kali memberi penghormatan kepada legenda Portugal tersebut pada November musim lalu setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad di Liga Europa.

Garnacho bahkan sempat bertanya kepada Ronaldo apakah diperbolehkan melakukan selebrasi tersebut sebagai rasa hormatnya. Pemain sayap itu kemudian melakukan selebrasi khas 'SIUUUUU' pada November musim ini menyusul tendangan saltonya yang spektakuler saat melawan Everton di Goodison Park.



Namun, itu bukan satu-satunya selebrasi yang coba Garnacho tiru dari sosok Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 19 tahun itu juga meniru selebrasi 'tidur' ala sang legenda Manchester United hingga Real Madrid itu dengan memejamkan mata dan melipat tangan di dada.

Hal itu tak lepas karena Garnacho tumbuh dengan mengidolakan Cristiano Ronaldo, bukan rekan senegaranya yakni Lionel Messi. Dari sudut pandang ini, kekaguman dan rasa hormatnya terhadap megabintang berusia 38 tahun itu cukup masuk akal.

Namun baru-baru ini, Angel Di Maria memberikan saran untuk Garnacho. Mantan pemain sayap Manchester United itu mengambil pengecualian terhadap hal itu dan meminta Garnacho untuk tidak berselebrasi CR7, tapi seharusnya meniru Messi.

ā€œSatu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah melakukan selebrasi seperti Cristiano. Saya akan mencetak gol dan saya akan melakukan (merayakannya) seperti yang dilakukan Messi," kata Angel Di Maria yang dimaksudkan untuk Garnacho, dikutip dari The Peoples Person, Kamis (1/2/2024).

Alasan pemain 35 tahun yang saat ini bermain di Benfica itu karena Garnacho menerima ejekan dari rekan satu timnya di Argentina atas selebrasi CR7 tersebut. Adalah Rodrigo De Paul (Atletico Madrid) sebagai sosok yang mempersoalkan hal tersebut.

ā€œOrang yang paling sering mengejek (Garnacho) dengan hal itu dan berbicara kepadanya dalam bahasa Spanyol adalah Rodri (De Paul), yang selalu mengacaukannya. Dialah yang paling sering mengacaukannya dengan hal-hal itu, dan itu normal,ā€ jelas Di Maria.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)