Polisi Periksa 5 Saksi Kematian Anak Bintang FTV Tamara di Kolam Renang

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:11 WIB
loading...
Polisi Periksa 5 Saksi Kematian Anak Bintang FTV Tamara di Kolam Renang
Polisi telah memeriksa lima saksi perihal kematian putra Bintang FTV, Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo (6) pada Sabtu (27/1/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa lima saksi perihal kematian putra Bintang FTV, Tamara Tyasmara , Raden Andante Khalif Pramudityo (6) pada Sabtu (27/1/2024). Bocah 6 tahun itu meninggal dunia di kolam renang.

"Saksi sudah 5 yang kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno saat dikonfirmasi, Kamis (1/2/2024).

Petugas kepolisian juga telah mengamankan barang bukti di lokasi yakni CCTV, yang merekam detik-detik peristiwa tersebut.



"CCTV (ada). (hasil olah TKP apa) Nanti perkembangan lebih lanjut (saya informasikan)," ucapnya.

Sebelumnya, Tamara tidak mengetahui kronologi anaknya meninggal di kolam renang daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Waktu itu, ia tidak bisa menemani sang anak karean ada pekerjaan syuting.

"Kebetulan, salahnya itu aku enggak ada di situ. Aku lagi syuting. Aku tuh di jalan sudah dekat banget," ujar Tamara dalam tayangan Hotshot.

Mantan istri DJ Angger Dimas ini menitipkan Dante kepada orang kepercayaannya. Ia berpesan bahwa Dante tidak diperbolehkan berenang sampai dirinya tiba di lokasi renang.

"Jadi aku bilang 'ya sudah deh, aku drop-in dulu deh. Tapi kamu jangan nyebur ya, sampai aku datang ya', aku gituin," jelas Tamara Tyasmara.



Karena itu, Tamara mengaku tidak mengetahui kronologi jelasnya kematian sang putra. Bahkan ia baru mengetahui kejadian tersebut usai dihubungi melalui sambungan telepon. Tepatnya saat Dante sedang dibawa ke rumah sakit.

"Pas aku ditelepon, kondisinya sudah lagi mau dibawa ke rumah sakit," kata Tamara.

Namun sampai saat ini Tamara mengaku belum berani mengecek CCTV di kolam renang untuk mengetahui kronologinya. Ia akan berani mengecek CCTV setelah 7 hari pasca meninggalnya sang putra.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)