alexametrics

Underpass Mampang Berlubang, Sandi Koordinasi dengan Polisi

loading...
Underpass Mampang Berlubang, Sandi Koordinasi dengan Polisi
Underpass Mampang, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Wakik Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno geram dengan kasus pencurian penutup saluran air di Underpass Mampang, Jakarta Selatan. Dia khawatir, ulah orang tak bertanggung jawab itu akan menimbulkan korban.

"Mencabut saluran itu bahaya sekali. Sepeda, sepeda motor sekalipun mobil bisa celaka juga saya imbau ini terakhir mereka melakukan itu," kata Sandi di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Untuk mencari tahu siapa pelaku, Sandi berencana meminta saran dari pihak kepolisian atas tindakan tersebut.

"Saya koordinasi dengan pihak kepolisian dengan Dinas Bina Marga untuk memastikan ini ditutup sementara dengan barier agar tidak bahaya. Tapi ini masih tanggungan Adhi Karya. Kita minta segera ditaro kembali supaya tidak membahayakan pengguna jalan," pungkasnya.

Selain itu, politikus Partai Gerindra ini berharap peran serta masyarakat dalam menjaga fasilitas publik agar terus ditingkatkan.

Agar hal serupa tidak terjadi, maka Sandi meminta bagi warga yang melihat orang yang hendak mengambil tutup saluran air segera melapor.

"Masyarakat kalau lihat tolong videokan dan ditangkap orangnya. Pengawasan dari masyarakat maupun aparat," tutupnya. (Baca: Baru Dioperasikan, Underpass Mampang-Kuningan Sudah Berlubang)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak