Kebakaran Rumah di Grogol Petamburan, 9 Menit Tim Pemadam Berhasil Jinakkan si Jago Merah

Selasa, 30 Januari 2024 - 21:42 WIB
loading...
Kebakaran Rumah di Grogol Petamburan, 9 Menit Tim Pemadam Berhasil Jinakkan si Jago Merah
Kebakaran hebat melanda bangunan rumah tinggal di Jalan Hadiah I, RT 011/RW 003, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, selasa (30/1/2024). FOTO/X @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat melanda bangunan rumah tinggal di kawasan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak 50 personel gabungan berhasil untuk melakukan pemadaman dan dalam waktu 9 menit dapat melokalisasi.

Dilansir dari akun media sosial X kebakaran terjadi di Jalan Hadiah I, RT 011/RW 003, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Warga yang melihat kejadian tersebut segera mendatangi Pos #PemadamJakarta terdekat untuk meminta bantuan pemadaman," tulis caption media sosial tersebut, Selasa (30/1/2024).



Setelah menerima knformasi tersebut, tim meadam kebakaran menindaklanjuti laporan tersebut dalam waktu 10 unit dengan 50 personel dengan siaga dikerahkan ke lokasi kejadian.

"9 menit kemudian, api berhasil dilokalisir perambatannya," jelasnya.

Kemudian setelah proses pemadaman dilanjutkan dengan tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api ataupun asap.

Meski operasi pemadaman dinyatakan selesai, namun terkait dugaan penyebab kebakaran masih dalam investigasi pihak yang berwenang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)