Abdul Khaliq Ahmad Gelar Program Kader Perindo Sejahtera dan Bagikan Gerobak Usaha di Nagreg

Senin, 29 Januari 2024 - 20:06 WIB
loading...
Abdul Khaliq Ahmad Gelar Program Kader Perindo Sejahtera dan Bagikan Gerobak Usaha di Nagreg
Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad melaksanakan program kader Perindo Sejahtera di Kampung Kebon Kelapa, Nagreg, Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad melaksanakan program kader Perindo Sejahtera di Kampung Kebon Kelapa, Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (29/1/2024).

Abdul Khaliq menyampaikan, program kader Perindo Sejahtera ini dengan memberikan gerobak usaha untuk kader yang sedang berusaha di bidang kuliner.



"Ada 3 orang yang mendapatkan program ini, pertama pak Asep Sulaiman pedagang mi baso di Nagreg, kedua Ibu Ai Rosita pedagang sate dan nasgor di Ibun, terus yang ketiga Pak Agus Kurniawan pedagang mi bakso di Majalaya," ujar Abdul Khaliq saat ditemui.



Dia menjelaskan, tiga orang ini mendapatkan program kader Perindo Sejahtera setelah apa yang dia perjuangkan selama 6 bulan lalu terlaksana.

Dirinya menyebut, program kader Perindo Sejahtera ini memang sudah sering dilakukan bertahun-tahun.

"Alhamdulilah mereka sangat berterima kasih kepada Perindo yang susah memberikan perhatian, khususnya bagian upaya untuk membangun kesejahteraan keluarga dan nantinya kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia," ungkapnya.



Sementara itu, terkait peluang partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomot urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dirinya optimistis bisa melampaui 4 persen suara.

"Kita optimis bahwa Perindi ini bisa melampaui 4 persen dan inshaa Allah wakilnya bisa masuk ke Senayan dan mendapatkan kursi yang signifikan," pungkasnya
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)