Caleg Perindo Alva Ruslina Sosialisasi Sambil Bagikan Permen ke Anak-anak di Kampung Utan

Senin, 29 Januari 2024 - 17:44 WIB
loading...
Caleg Perindo Alva Ruslina Sosialisasi Sambil Bagikan Permen ke Anak-anak di Kampung Utan
Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DRPD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina melakukan sosialisasi di Kampung Utan, Gang Swadaya 1, RT03/RW05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024). Alva pun disambut oleh anak-anak.

Alva juga menyempatkan memberikan susu dan permen pada anak-anak di sekitar. Berdasarkan pantauan, Alva hendak melakukan sosialisasi di Kampung Utan tersebut.

Puluhan warga pun telah menunggu di lokasi sejak siang tadi saat tahu Alva hendak mendatangi wilayahnya. Tak sedikit puluhan warga tersebut yang membawa anak-anaknya untuk bertemu dengan caleg Perindo tersebut.

Begitu Alva tiba, dia lantas dikerumuni ibu-ibu dan anak-anaknya itu. Wakil Ketua DPW RPA Perindo itu pun menanggapinya dengan senyuman hangat dan menyalami warga.

Bahkan, Alva memberikan susu dan permen pada anak-anak yang menghampirinya satu per satu. “Saya datang untuk sosialisasi, di samping itu kita juga ada tebus minyak murah, lalu kita ada KTA Asuransi juga,” ujar Alva kepada puluhan ibu-ibu di lokasi, Senin (29/1/2024).

"Sebentar lagi tanggal 14 Februari, jangan berantem soal pilihan, mana saja itu pilihan masing-masing ya, tapi saya pesan untuk memperhatikan track recordnya karena itu mempengaruhi masa depan anak cucu kita ke depannya," kata Alva.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)