Ribuan Warga Kapuk Muara Deklarasi Dukung Amin: Kami Ingin Perubahan

Minggu, 28 Januari 2024 - 22:11 WIB
loading...
Ribuan Warga Kapuk Muara Deklarasi Dukung Amin: Kami Ingin Perubahan
Deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) digelar ribuan warga Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/1/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) digelar ribuan warga Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan yang diinisiasi caleg DPRD DKI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tri Waluyo tersebut juga diikuti dengan kegiatan senam bersama serta sosialisasi pencoblosan surat suara capres-cawapres dan DPRD tingkat provinsi.

Didominasi emak-emak dan generasi muda, kegiatan diikuti warga yang menginginkan adanya perubahan sebagaimana juga yang menjadi visi dari Amin terkait kepemimpinannya bila terpilih nanti.



"Alhamdulillah kegiatan diiikuti warga sejak awal sampai akhir, ada sekitar 2.000 orang dan real pendukung Anies-Muhaimin," katanya.

Untuk di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Tri Waluyo yang merupakan Caleg Dapil Jakarta 3 (Penjaringan-Tj Priok-Pademangan) tersebut menargetkan dapat meraih sekitar 18.000 suara pada Pemilu 2024.

"Saya optimis dapat memenangkan Amin sebagai capres dan cawapres pada Pemilu 2024, terlebih dengan melihat adanya misi dan visi yang sama sebagaimana diinginkan warga," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Tri Waluyo juga mengajak masyarakat, khususnya warga Kapuk Muara untuk menciptakan pemilu aman, jujur dan adil.
Sementara itu, Ketua RW 01, Kelurahan Kapuk Muara, Purnomo yang turut mengikuti kegiatan itu mengaku ingin melakukan perubahan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)