Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi, Caleg Partai Perindo: Semoga Bermanfaat

Minggu, 28 Januari 2024 - 17:36 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Kabupaten Bekasi, Caleg Partai Perindo: Semoga Bermanfaat
Tiga caleg Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah harga Rp5.000 per liter di Kampung Gelonggong RT.01/RW.06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024). FOTO/MPI/ADE SUHARDI
A A A
BEKASI - Tiga calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah harga Rp5.000 per liter. Tebus murah 500 liter minyak goreng digelar di Kampung Gelonggong RT 01/RW 06, Desa Karangrahayu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).

Bazar minyak goreng murah dihadiri tiga calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo. Mereka adalah caleg untuk DPR RI Dapil Jawa Barat VII Sururi Alfaruq; Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 Ayun Sri Damayanti Wahyuni; dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati.

"Hari ini kami melakukan bazar murah minyak goreng seperti biasa ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dari sebelum-sebelumnya," kata Ayun di lokasi, Minggu (28/1/2024).



Caleg nomor urut 1 pada kertas suara itu mengatakan, bazar murah ini upaya Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) itu membantu masyarakat menengah ke bawah.

"Seperti yang kita ketahui kan harga minyak di pasaran itu harganya Rp16.000. Kalau di kami ini cuma Rp5.000, jadi ini upaya kita membantu masyarakat menengah ke bawah," ujarnya.

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Nyai Rahmawati menambahkan, sebanyak 500 liter minyak goreng disediakan langsung diserbu warga Kampung Gelonggong. "Seperti tadi kita lihat antusias masyarakat luar biasa sampai berbondong-bondong mereka ingin mendapatkan minyak goreng murah ini," katanya.

Nyai berharap program bazar Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bermanfaat untuk masyarakat.



"Semoga dari bazar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat disini ya, dan meringankan beban mereka," harapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)