Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Pelaku Sebut Angka 2-1

Jum'at, 25 Mei 2018 - 18:38 WIB
Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Pelaku Sebut Angka 2-1
Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Pelaku Sebut Angka 2-1
A A A
DEPOK - Seorang pelajar SMA di Depok menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal di depan Masjid Al Hidayah, Kompleks Arco, Jalan Raya Arco, Pengasinan, Sawangan, Depok, dini hari. Andre Senja (18), saat kejadian tengah bersama tiga temannya duduk di depan masjid.

Sekitar pukul 02.30 WIB, tiba-tiba para pelaku dengan mengendarai sepeda motor datang dan langsung menyabetkan senjata tajam. Teman korban berhasil lari, namun Andre terjatuh dan diserang para pelaku secara membabi buta dengan menyabetkan senjata tajam.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban diserang sekitar 20 orang menggunakan motor. Pihaknya masih menyelidiki para pelaku yang menyerang korban. Akibat dibacok senjata tajam korban mengalami luka di tangan, kaki dan pinggang yang masih dirawat itensif di RSUD Depok.

"Dari saksi-saksi yang telah kita mintai keterangannya pelaku sempat menyebutkan angka 2-1 seperti salah satu suporter bola yang kalah bertanding. Tapi hal tersebut masih kita (polisi) dalami," katanya di Depok, Jumat (25/5/2018).

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas. Pihaknya meminta masyarakat untuk tenang dan jangan terpancing isu geng motor. "Penyidik masih mendalami kasus ini dan mengejar para pelaku," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)