alexametrics

Persiapan Mudik, Jasa Marga Poles Tol Jakarta-Cikampek Mulai Besok

loading...
Persiapan Mudik, Jasa Marga Poles Tol Jakarta-Cikampek Mulai Besok
Jelang musim mudik Lebaran, PT Jasa Marga akan melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin di ruas Tol Japek arah Cikampek. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin di ruas Tol Japek arah Cikampek selama empat hari. Imbas dari pekerjaan ini diperkirakan akan terjadi kemacetan lalu lintas.

AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pekerjaan pemeliharaan rutin tersebut dalam rangka persiapan menyambut arus mudik dan arus balik Lebaran, sehingga pemudik tetap aman, nyaman, dan lancar.

"Pekerjaan dilakukan di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton," ujar Heru kepada wartawan, Jumat (25/5/2018). (Baca juga:Pemudik Melintas di GT Cikarang Utama Tembus 852 Ribu Kendaraan)

Adapun waktu pelaksanaan pekerjaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek tersebut akan dilaksanakan selama 24 jam mulai Sabtu 26 Mei 2018 pada pukul 20.00 WIB hingga Selasa 29 Mei 2018 pukul 05.00 WIB.

"Dengan adanya pekerjaan tersebut, bahu jalan dan lajur 1 pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung," tandasnya. (Baca juga: Urai Kepadatan, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Contraflow)

Untuk meminimalisir kemacetan sebagai dampak dari pekerjaan itu, Jasa Marga telah menempatkan petugas pengatur lalu lintas serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

Jasa Marga juga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut.

"Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak