Ditemani Kaesang, Jokowi Lihat Balapan Mobil Mainan di Yogyakarta

Minggu, 28 Januari 2024 - 07:13 WIB
loading...
Ditemani Kaesang, Jokowi Lihat Balapan Mobil Mainan di Yogyakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan balapan mobil mainan yang tengah berlangsung di Plaza Ambarrukmo, Sabtu (27/1/2024) malam. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menikmati waktu akhir pekan di Kota Yogyakarta dengan mengunjungi pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo, Sabtu (27/1/2024) malam. Jokowi ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep dan menantunya Erina Gudono.

Tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB, kehadiran Jokowi disambut masyarakat yang tengah berada di mal tersebut. Jokowi pun langsung menyapa warga dan melayani permintaan foto bareng.

Tifa, salah seorang pengunjung yang berfoto dengan Jokowi mengaku tidak menyangka bertemu dengan Jokowi di mal tersebut. "Senang banget. Enggak menyangka kan hujan-hujanan terus naik ke Amplaz ketemu Bapak Presiden. Keren bangetlah," ujarnya.



Kegembiraan serupa dirasakan juga oleh Rian yang baru pertama kali berjumpa Presiden Jokowi. Ia pun mendoakan agar Jokowi dianugerahi kesehatan.

"Excited banget baru pertama kali bertemu Pak Jokowi. Semoga Pak Jokowi sehat selalu, membangun negeri ini biar bisa berlanjut menjadi lebih baik," ungkapnya.

Rosi, pengunjung lainnya juga merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan berfoto bersama Presiden Jokowi. Menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin yang ramah.

"Ramah ya, mau meladeni banyak warga. Semoga sehat selalu, menunaikan tugasnya sampai akhir," ucapnya.

Selain menyapa warga, pada kesempatan tersebut. Presiden Jokowi juga tampak membeli mainan untuk cucunya. Jokowi juga sempat menyaksikan balapan mobil mainan yang tengah berlangsung di mal tersebut.

Sekitar sejam berada di mal tersebut, Jokowi pun meninggalkan mal dan menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)