Gelar Bazar Minyak Goreng Bareng Ustaz Yusuf Mansur, Muhammad Guntur: Bukti Perindo Bisa Membantu Masyarakat

Minggu, 28 Januari 2024 - 02:16 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Bareng Ustaz Yusuf Mansur, Muhammad Guntur: Bukti Perindo Bisa Membantu Masyarakat
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Muhammad Guntur dan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur menggelar bazar minyak goreng di Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Muhammad Guntur dan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur menggelar bazar minyak goreng di Cipayung , Jakarta Timur. Guntur mengatakan, hal ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Bazar minyak goreng tersebut digelar di Lapangan Badminton Jalan Cipayung Barat 1 Gang Babeh RT 8 RW 2, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (27/1/2024) pagi. Sebanyak 1.000 liter minyak goreng disediakan.

"Ini adalah bazar yang memang diberikan arahan oleh DPP Perindo untuk membantu warga masyarakat dengan program kita tersebut," kata Guntur.

Guntur mengatakan, dia dan Ustaz Yusuf Mansur memberikan sesuatu yang ril untuk masyarakat. "Sesuai dengan arahan Pak Ketum bahwa harus turun membantu, membuktikan dulu kalau kita Partai Perindo bisa membantu masyarakat bawah khususnya," ujarnya.

Guntur yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyediakan 1.000 liter minyak goreng kemasan yang dapat ditebus warga seharga Rp5 ribu. Padahal, di pasaran harga minyak goreng Rp15 ribu per liter.



"Tebus murah minyak ini kita berikan ke konstituen kita, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Alhamdulillah di Dapil 6 ini memang Kelurahan Cipayung merupakan basis Perindo. Di satu RW ini saja sudah terdaftar 1.400. Ini kita sementara kesiapannya hanya 1.000 nih, nanti 400-nya ada kita akan kirim lagi," kata Guntur.

Guntur berharap di Pemilu 2024 Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara itu dapat meraih dua kursi DPRD DKI dari Dapil 6 Jakarta.

"Kita mempunyai target, kalau suara saya pribadi saja dari 10 caleg mudah-mudahan dari kita saja bisa menyumbang kurang lebih 20 ribu suara. 20 ribu suara DPRD saya dan Pak Kiai. Karena ini gunanya tandem, saling membantu, nanti dibantu lagi dengan caleg yang lain. Target kita mudah-mudahan mencapai dua kursi. Kalau bisa mencapai 60 ribu suara di Dapil 6. Insyaallah, qobul Partai Perindo di Jaktim," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)