Caleg Perindo Tengku Ryan Novandi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Medan Timur dan Medan Deli

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:19 WIB
loading...
Caleg Perindo Tengku Ryan Novandi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Medan Timur dan Medan Deli
Caleg Partai Perindo, Tengku Muhammad Ryan Novandi menggelar pasar murah minyak goreng di dua lokasi di Kecamatan Medan Timur dan Medan Deli, Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Caleg Partai Perindo, Tengku Muhammad Ryan Novandi menggelar pasar murah minyak goreng di dua lokasi di Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan pasar murah ini diperuntukkan bagi warga yang telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi, maupun warga lain yang ingin menjadi kader Partai Perindo.



Lokasi pasar murah pertama digelar di Jalan Bilal Ujung, Gang Saudara, Kelurahan Pulo Brayat Darat, Kecamatan Medan Timur. Sempitnya gang di lokasi acara pasar murah tak mengurungkan niat Tengku Ryan untuk menemui dan menyerahkan minyak goreng yang bisa ditebus masyarakat dengan harga Rp 5 ribu perkilogram.



Di lokasi tersebut Tengku Ryan juga sempat berdialog langsung dengan ratusan anggota dan simpatisan Partai Perindo yang akan menjadi konstituennya.

Sementara lokasi kedua berada di Jalan Padi, Lingkungan XIX, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Di lokasi ini, Tengku Ryan sempat dikepung ratusan inang-inang yang ingin melihat ketampanan putra dari mantan Gubernur ke-17 Sumatera Utara, yang juga caleg nomor urut 1 DPR-RI Partai Perindo dari Dapil Sumut-I, Tengku Erry Nuradi itu dari dekat.

Tengku Ryan mengatakan mereka terus turun ke akar rumput untuk membantu masyarakat yang kini tengah kesulitan mendapatkan bahan pokok, khususnya minyak goreng yang kini harganya semakin tinggi di pasar.


"Iya, kita terus menyalurkan bantuan minyak goreng murah ini. Ini program nasional kita yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Ryan.

Sejak masa kampanye digelar, kata Ryan, sudah ada ribuan liter minyak goreng murah yang mereka salurkan ke masyarakat. Antusiasme masyarakat menerima manfaat program ini pun diakuinya sangat tinggi.

"Di daerah pemilihan saya di Medan-3 yang meliputi Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli, sudah ada 2 ribu yang saya salurkan. Ini akan terus kita tambah seiring kegiatan sosialisasi yang terus berlanjut," sebutnya.

Selain melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng, Ryan yang pada pemilu legislatif 2024 ini menjadi caleg nomor urut 1 untuk Dapil Medan-3, juga melakukan sosialisasi cara pencoblosan di hari pemungutan suara. Dia juga melakukan sosialisasi KTA Berasuransi Perindo.

"Iya tadi kita juga lakukan sosialisasi cara mencoblos dan KTA Berasuransi Perindo dengan segala manfaatnya. Utamanya manfaat asuransi kecelakaan dari MNC Life yang sangat berguna bagi masyarakat. Ada santunan hingga Rp 3,3 juta di kartu itu untuk pemegang kartu yang mengalami kecelakaan," tukasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)