Ancam Jokowi, Polda Metro: Ini Hanya Kenakalan Remaja

Kamis, 24 Mei 2018 - 12:25 WIB
Ancam Jokowi, Polda Metro: Ini Hanya Kenakalan Remaja
Ancam Jokowi, Polda Metro: Ini Hanya Kenakalan Remaja
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membekuk seorang remaja yang mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga videonya viral di dunia maya. Namun setelah diperiksa, polisi menyatakan bahwa itu hanya bentuk keisengan dan kenakalan remaja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pelaku dicokok polisi semalam di rumahnya di Kembangan, Jakarta Barat. Saat dibawa ke Polda Metro Jaya, pelaku berinisial S itu didampingi kedua orang tuanya.

"Itu video tiga bulan lalu, dia menyesali perbuatannya dan dia tak bermaksud untuk menghujat Bapak Presiden dan dia tidak membenci Presiden," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/5/2018).

Argo menambahkan, S masih berusia di bawah umur sehingga apa yang dilakukannya itu termasuk tindakan kenakalan remaja. Adapun motif perbuatannya itu hanya iseng karena ditantang rekan tongkrongannya.

"Dan ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Karena dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu, tapi dia tidak tahu efeknya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)