Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Perjuangkan Pendidikan hingga Buka Lapangan Kerja

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:53 WIB
loading...
Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Janji Perjuangkan Pendidikan hingga Buka Lapangan Kerja
Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur bakal memperjuangkan masalah pendidikan hingga membuka lapangan pekerjaan untuk mengatasi pengangguran di dapilnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, Ustaz Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur bakal memperjuangkan masalah pendidikan hingga membuka lapangan pekerjaan untuk mengatasi pengangguran khususnya di daerah pemilihannya.

Hal itu disampaikan usai menggelar bazar murah minyak goreng 1.000 liter bersama Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6, H Muhammad Guntur di Lapangan Badminton Jalan Cipayung Barat 1 Gang Babeh RT 8 RW 2, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024).



"Pertama kalau saya sudah jelas muka saya, muka agama ya artinya itu tidak usah diomongin," ujar Yusuf Mansur.

"Kita akan memperjuangkan masalah pendidikan, kesehatan udah itu saja gimana orang gampang kerja tidak nganggur, akses modal, akses pendidikan, kalau berobat gampang dan kita sudah rajanya asuransi juga besok Insya Allah kalau sudah punya power lebih lagi. Ambulans aja udah seliweran," sambungnya.

Ustaz kondang yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berkomitmen jika dipercaya akan mengembalikan kepercayaan itu dengan membantu masyarakat Jakarta Timur dan Indonesia sepenuh hati.

"Harapan ke depannya kami dipercaya dan kemudian balik benar benar membantu masyarakat Jakarta Timur dan Indonesia sepenuh hati Insya Allah," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.



Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)