Polisi Fokuskan 2 Hal Terkait Penyidikan Kasus Sembako Maut Monas

Rabu, 23 Mei 2018 - 17:14 WIB
Polisi Fokuskan 2 Hal Terkait Penyidikan Kasus Sembako Maut Monas
Polisi Fokuskan 2 Hal Terkait Penyidikan Kasus Sembako Maut Monas
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebutkan ada dua fokus yang dilakuka penyidik terkait penyidikan kasus kematian dua bocah dalam pembagian sembako yang digelar Forum Untukmu Indonesia di Monas, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terakit kasus tersebut. Namun, hingga kini penyidik dari belum ada tersangka dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan,
ada dua hal yang menjadi fokus penyidikan kegiatan pembagian sembako di Monas, Gambir, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Fokus penyidikan yakni, tentang kematian dua bocah dan terkait perizinan kegiatan.

"Penyidik sudah melakukan penyidikan, artinya sedang mencari siapa pelakunya di sana. Ada dua fokus, yakni kegiatan perizinan dengan kematian," kata Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Menurut Argo, kasus tersebut hingga kini masih dalam pproses penyidikan oleh kepolisian. Maka itu, dia meminta agar semua pihak agar menunggu hingga proses penyidikan yang dilakukan polisi itu selesai.

"Tentunya kita sedang dalam proses penyidikan, jadi kita tunggu saja. Kemarin kita sudah memeriksa Kepala UPT Monas," tuturnya.
Adapun Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas, Munjirin, tambah Argo, diperiksa terkait dengan perizinan kegiatan pembagian sembako tersebut di Monas. Namun, dia tak merinci lebih lanjut tentang pemeriksaan tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)