alexametrics

Komunitas Bandara Soetta Sidak Persiapan Angkutan Mudik Lebaran

loading...
Komunitas Bandara Soetta Sidak Persiapan Angkutan Mudik Lebaran
Sejumlah petinggi Komunitas Bandara Soetta melakukan sidak kesiapan fasilitas Bandara Soetta menjelang mudik Lebaran 2018/Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Komunitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta melakukan inspeksi mendadak untuk meninjau kesiapan fasilitas menjelang mudik Lebaran 2018. Komunitas Bandara Internasional Soetta terus berupaya untuk  meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa.

Mereka yang tergabung dalam Komunitas Bandara Soekarno-Hatta tersebut di antaranya adalah PT Angkasa Pura II, Imigrasi Bandara, Polres Bandara, Bea Cukai, serta Karantina. Sidak kali ini berbeda dari biasanya, lantaran para jajaran petinggi dari berbagai elemen di bandara internasional tersebut turut terjun ke lapangan.

Mulai dari Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Kepala Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Enang Syamsi, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Vicktor Togi Tambunan serta sejumlah kepala instansi lain. "Kami mengecek kesiapan petugas dan fasilitas dalam menyambut angkutan mudik Lebaran," ungkap Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Selasa (22/5/2018).

Menurut Suriawan, dari hasil sidak tersebut tidak ditemukan persoalan yang berarti. Seluruh fasilitas dalam kondisi aman."Fasilitas aman dan pelayanan lancar. Ini terus kami lakukan pengawasan serta pengecekan," ujarnya.

Begitu pun dengan sisi keamanan, PT Angkasa Pura II juga berkoordinasi dengan jajaran Polresta Bandara Soetta. Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Vicktor Togi  Tambunan mengatakan, kegiatan tersebut sebenarnya rutin dilakukan. "Tetapi kami tidak boleh lengah. Karena seluruh kawasan bandara jadi pusat perhatian. Kami juga menambah alat metal ditektor," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak