Warga Cipinang Melayu Bahagia Dapat Ambulans dari Caleg Perindo UYM dan Wahyu Nur Iman

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:32 WIB
loading...
Warga Cipinang Melayu Bahagia Dapat Ambulans dari Caleg Perindo UYM dan Wahyu Nur Iman
Warga Cipingan Melayu, Jakarta Timur merasa terbantu dengan kehadiran Parta Persatuan Indonesia (Perindo) di wilayahnya. Foto/MPI/devi ari ramadhani
A A A
JAKARTA - Warga Cipingan Melayu, Jakarta Timur merasa terbantu dengan kehadiran Parta Persatuan Indonesia (Perindo) di wilayahnya. Sebab partai tersebut dinilai peduli dengan masyarakat.

Tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Muhadi menyampaikan, jika saat ini di Jalan Swadaya RW 1 telah menerima satu unit ambulasn dan bazar minyak murah dari Partai Perindo. “Satu unit ambulans yang sudah diberikan untuk Masjid Baitul Akhlak dan bazar minyak gratis,” ucap Muhadi, Jumat (26/1/2024).

Bantuan dari Partai Perindo ini disalurkan melalui Wahyu Nur Iman caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dan Ustadz Yusuf Mansur Caleg DPR Dapil DKI Jakarta.



Untuk bantuan bazar minyak murah sendiri, Partai Perindo telah mengadakan untuk yang kedua kalinya. Konsistensi Partai Perindo dalam membantu rakyat kecil merupakan salah satu visi dan misinya. “Memang ini bazar untuk kesekian kalinya, bazar minyak goreng murah untuk masyarakat. Di mana ini bukti peduli kami dalam memenuhi semua kemauan masyarakat,” kata Wahyu.



Adapun alasan bantuan minyak murah ini lantaran harga yang sembako semakin mahal. Padahal mintak goreng sangat dibutuhkan untuk memasak berbagai jenis makanan. “Sekarang sembako mahal. Kehidupan tidak terlalu mudah di sini. Makanya kita datang ke sini untuk membantu menyejahterakan masyarakat,” ucap Wahyu.

Warga setempat berharap hal ini dilakukan bukan hanya untuk menarik suara rakyat saja. Mereka berharap nantinya Wahyu dan Ustadz Yusuh Mansur tetap konsisten menyejahterakan masyarakat ketika terpilih menjadi anggota legislatif mewakili rakyat.

“Biar amanah, biar rakyatnya seneng. Jangan datang kalau ada maunya aja. Biar terus peduli sama masyarakat kalau perlu lebih,” ucap Neneng warah Cipinang Melayu.

Pasalnya bantuan sembako minyak benar-benar meringankan beban kehidupannya. “Terbantu banget. Mudah-mudahan sih ada lagi sembako murah ya gitu. Beras telur ya sembako karena sekarang semua-semuanya mahal pusing banget,” kata Neneng.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)