alexametrics

Usai Beraksi, Komplotan Perampok Sadis Digulung Polres Bogor

loading...
Usai Beraksi, Komplotan Perampok Sadis Digulung Polres Bogor
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Polres Bogor menangkap lima komplotan perampok sadis di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (22/05/2018). Setiap menjalankan aksinya para pelaku tak segan membacok korban untuk mendapatkan harta benda rampokan.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, kelima perampok yang diringkus berinisial DN (15), JH (24), TS (17), IJ (20), dan ZA (28).  Kelimanya diciduk usai petugas mendapat laporan adanya aksi perampokan yang mengakibatkan korbannya terluka pada Selasa (22/5/2018) pukul 03.00 WIB.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas pun menangkap kelima pelaku dari sejumlah tempat di Bogor. Dicky menuturkan, pelaku berinisial DN, JH dan TS berboncengan menggunakam sepeda motor ke Jalan Raya Tegar Beriman.

"Saat itulah mereka melakukan pembacokan kepada korban yang tengah itu menumpang internet gratis (wifi). Kemudian mengambil handphone milik korban selanjutnya melarikan diri," tuturnya.

Menurut Dicky, akibat kejadian tersebut korban kehilangan handphone dan mengalami luka bacok di dagu dan dada sehingga sempat mendapatkan perawatan medis berupa rawat inap di RS Cibinong.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan menambahkan, dari tangan para pelaku petugas menyita satu unit handphone merek Samsung Galaxy J2 Prime warna hitam, satu dus handphone Samsung Galaxy J2 Prime warna hitam, satu unit kendaraan roda dua Honda Beat warna hitam dan sebilah celurit.

"Para pelaku akan kita jerat dengan Pasal 365  dan 480 KUHP sesuai perannya masing-masing. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan mereka sudah mendekam di ruang tahanan Polres Bogor," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak