Livingroom Hibur Penonton dengan Lantunan Musik Hip-Hop di Anjungan Sarinah, Seru!

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:22 WIB
loading...
Livingroom Hibur Penonton dengan Lantunan Musik Hip-Hop di Anjungan Sarinah, Seru!
Livingroom tampil menghibur para penonton dengan lagu-lagu mereka yang bergenre hip-hop dalam acara Celebrities Kustik by Celebrities Radio di Anjungan Sarinah, Jakarta, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Duo pendatang baru Livingroom, tampil menghibur para penonton dengan lagu-lagu mereka yang bergenre hip-hop dalam acara Celebrities Kustik by Celebrities Radio di Anjungan Sarinah, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Duo yang beranggotakan Liam dan Ingmar itu pada Desember lalu telah merilis album pertama bertajuk Are You Free This Summer? Salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul Precious berhasil memenangkan AMI Award tahun 2022.

Livingroom membuka penampilan mereka dengan lagu Precious. Lagu ini ditulis berdasarkan kisah asli dari Liam, yang kala itu sedang dimabuk cinta. Ia dan sang kekasih pergi kencan untuk pertama kali dengan mengitari Kota Jakarta. Momen tersebut dianggap begitu berharga sehingga membuatnya terinspirasi untuk membuat lagu tersebut.



“Aku bikin lagi pandemi, lagi sama cewek, pacaran, dan waktu itu pertama kali pergi jalan di Jakarta, terus tiba-tiba kepikiran untuk bikin lagu itu. Jujur aja itu dibikin buat bikin pacar aku seneng aja gitu,” kata Liam kepada para penonton di Anjungan Sarinah.

Anak dari sutradara ternama Tanah Air, Riri Riza, itu tampaknya menurunkan bakat sang ayah dalam dunia seni. Keduanya mengaku telah dikenalkan pada dunia musik oleh orang tua sejak kecil.

“Bapak dan ibu ngenalin banyak musik kayak Linked in Park, The Beatles, dan dari situ kami belajar banyak,” ungkap Ingmar.

Melihat keberhasilan para rapper dan musisi hip-hop Tanah Air yang bisa mengepakkan sayap ke kancah internasional, membuat duo kakak beradik ini semakin yakin untuk berkarya di industri musik, khususnya dalam genre hip-hop.

“Di Indonesia ada banyak rapper keren. Aku mulai merasa berani buat berkarya di musik hip-hop karena banyak musisi Indonesia yang sukses menciptakan lagu-lagu hip-hop yang luar biasa,” kata Liam.

Livingroom juga membawakan beberapa lagu baru seperti Frozen dan Stupid. Penampilan mereka sukses bikin anak muda yang nonton di Anjungan Sarinah terhibur dan joget bareng diiringi irama beat hip-hop yang seru banget!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)