Gelar Bazar Sembako Murah, Caleg Berman Nainggolan: Bukti Perindo Dekat Masyarakat

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:41 WIB
loading...
Gelar Bazar Sembako Murah, Caleg Berman Nainggolan: Bukti Perindo Dekat Masyarakat
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Dapil 4 DKI Jakarta, Berman Nainggolan kembali menggelar bazar sembako murah di Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPRD Dapil 4 DKI Jakarta, Berman Nainggolan kali ini menggeruduk kampung guna menggelar bazaar sembako murah. Kampung yang digeruduk oleh Berman kali ini berada di Fasos Kampung Rawagelam RT002/06, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Berman bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur), Jam'an Nurchotib Mansur atau Ustaz Yusuf Mansur, ikut menyosialisasikan program Perindo beserta visi-misinya. Meski Ustaz Yusuf Mansur hadir secara singkat, namun keduanya secara kompak, membawakan kegiatan secara riang gembira.

"Antusias warga di Rawagelam Cakung ini luar biasa sekali. Saya dan tim Perindo berinisiatif untuk menanggapi hal tersebut dengan kuis dan lomba-lomba sederhana, semisal adu hapal lirik lagu Mars Perindo," ujar Berman di lokasi, Jumat (26/1/2024).



Berman mengaku gembira karena baginya antusias warga yang hadir dalam bazar sembako murah dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sudah menjadi bukti kehadiran partainya disambut dengan baik.

"Kegiatan bazar ini menjadi berkesan karena kegiatan sosialisasi ini akan menjadi salah satu kegiatan penutup temu sapa kami di Jakarta Timur. Hari Jumat ini menjadi kepuasan tersendiri," jelas Berman.



Berman dan Yusuf Mansur, yang merupakan kader dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bazar sembako dalam jumlah 1.000 paket, menjadi bukti nyata di tengah masyarakat.

"Jadi hari ini di Kampung Rawagelam ini tidak hanya berbentuk berbagi sembako murah, tetapi bentuk silaturahim kami bersama masyarakat. Ini pesan dari ketua umum kami, Pak Hary Tanoesoedibjo, agar Perindo harus selalu berada bersama masyarakat," tegas Berman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)