Inspiratif, Ini Fakta Ikhwan Rahmansyah yang Masih Muda dan Sukses dalam Bisnis

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:38 WIB
loading...
Inspiratif,   Ini Fakta Ikhwan Rahmansyah yang Masih Muda dan Sukses dalam Bisnis
Ikhwan Rahmansyah, pebisnis digital yang masih muda dan sukses.
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang ini untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah sebetulnya tidak sulit. Kita tak harus duduk berjam-jam di depan layar komputer atau bekerja di kantor atau pabrik. Dengan berbisnis, penghasilan yang didapatkan kadang melebihi orang yang bekerja kantoran.

Setidaknya ini yang sudah dibuktikan oleh sosok muda belia Ikhwan Rahmansyah. Seorang mahasiswa ilmu politik yang ternyata juga terjun di dunia bisnis digital, ini beberapa fakta yang bisa menjadi referensi anak muda untuk bisa sukses.

1. Ikhwan Rahmansyah masih Mahasiswa
Siapa sangka, Ikhwan Rahmansyah nyatanya masih seorang mahasiswa. Hingga sekarang, dirinya masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan ilmu politik di universitas Malikussaleh.

Pria kelahiran 24 September 2001 di Sibolga ini cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak demikian, sebab walaupun masih muda, dirinya dinilai telah berhasil menjadi pebisnis terbaik. Jutaan rupiah pun mampu didapatkannya dari dunia digital. Dirinya pun tak pernah pelit ilmu karena sering kedapatkan memberikan ilmunya di platform media sosial.

“Saat ini masi kuliah jauh dari apa yang saya tekuni saat ini yakni studi ilmu politik di universitas Malikussaleh,”ujarnya dalam rilis kepada SINDOnews.com.

2. Memulai dengan Menulis Blog
Pada awalnya, Ikhwan memfokuskan diri untuk menulis blog. Sebagian besar blog diisi dengan tulisan tentang pengetahuan dan ilmu yang dimilikinya. Oleh karena blog yang dikelolanya semakin berkualitas, maka setiap tahun mulai berkembang.

Blog yang awal mulanya dibuat tahun 2020 tersebut, kini sudah mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah. Ikhwan rata-rata menulis tentang dunia bisnis yang saat ini cukup digandrungi semua kalangan.

Oleh sebab itu, tidak heran jika semakin hari blog milikinya terus mendapatkan rating tertinggi. Setiap bulan, dari blog-nya tersebut Ikhwan mengaku bisa meraup penghasilan hingga jutaan rupiah.

“Pertama kali saya mencoba untuk menulis blog mengenai dunia bisnis yang dapat antusias luar biasa dan hasilnya bisa dapat pemasukan jutaan rupiah per harinya,”ungkapnya.

3. Merambah Dunia Konten Kreator
Bermodalkan semangat yang tinggi dan tentunya dukungan pengetahuannya di bidang bisnis, menggiring Ikhwan menjadi content creator. Ditengah kesibukannya mengelola blog, dirinya pun diam-diam membuat beberapa konten berkualitas untuk media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)