Yusuf Mansur Soroti Kesulitan Ekonomi Warga Cipinang Melayu: Insya Allah Partai Perindo Amanah

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:22 WIB
loading...
Yusuf Mansur Soroti Kesulitan Ekonomi Warga Cipinang Melayu: Insya Allah Partai Perindo Amanah
Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jaman Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menggelar bazar murah di Ja lan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Foto/MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Gelaran bazar murah yang diadakan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur mengundang antusias ratusan warga, Jumat (26/1/2024). Masyarakat berbondong-bondong untuk menebus minyak murah tersebut.

Di tengah antusias masyarakat ini, Yusuf Mansur pun turut menyoroti kesulitan ekonomi warga Cipinang, Melayu.

“Sama saja di mana-mana, susah makan, susah bayar pinjol. Ekonomi memang lagi begini,” ujar Yusuf Mansur.



Mendengar keluhan masyarakat itu, Yusuf Mansur pun bertekad untuk menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo. Menurutnya, bantuan dalam bentuk apa pun khususnya bazar murah ini akan sangat dirasakan masyarakat di tengah himpitan ekonomi termasuk naiknya bahan pokok.

“Insya Allah kami akan menjadi wakil masyarakat Jakarta Timur baik di DPR RI maupun DPRD Jakarta. Mudah-mudahan kami dari Partai Perindo bisa amanah dan mewakili masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, kehadiran Yusuf Mansur di Jalan Swadaya Raya RW 01, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur turut disambut hangat oleh warga setempat.

Selain ingin menebus minyak murah seharga Rp5 ribu per botol, mereka pun antusias dengan menyapa pendakwah sekaligus Caleg Partai Perindo ini. Tak sedikit dari mereka berebut ingin bersalaman dengan sosok Yusuf Mansur.

Sebagai informasi, bazar murah yang digelar oleh Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam'an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) berlangsung sukses dan tertib. Yusuf Mansur pun didampingi Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman yang turut menyapa para warga di Cipinang Melayu ini.

Adapun 1.000 paket minyak goreng dijajakan untuk para masyarakat dengan hanya membayar Rp5 ribu. Masyarakat pun begitu antusias dan rela mengantre demi mendapat minyak dengan harga terjangkau di bazar murah Partai Perindo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)