Pesan Haru Warga Kampung Bahari: Terima Kasih Partai Perindo Sudah Hadir dan Menolong

Jum'at, 26 Januari 2024 - 14:52 WIB
loading...
Pesan Haru Warga Kampung Bahari: Terima Kasih Partai Perindo Sudah Hadir dan Menolong
Ketum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta, Michael Sianipar saat kunjungan ke Kampung Bahari Ujung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan warga memadati lapangan kolong tol di Jalan Kampung Bahari Gang I Ujung, RT01/ RW06, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (26/1/2024). Warga yang tinggal di area dekat Jakarta International Stadium (JIS) tersebut mengaku merasa terbantu dengan kehadiran Partai Perindo .

Kali ini, Partai Perindo menggelar program sembako murah serta pengobatan gratis di Kampung Bahari. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Jakarta Michael Sianipar .

Rostina Silaen (45) warga RT10/RW08 Kelurahan Papanggo menyebutkan, kehadiran Partai Perindo sangat membantu masyarakat yang kebanyakan berasal dari ekonomi tidak mampu.

"Terima kasih Partai Perindo yang sudah hadir dan menolong warga dengan kegiatan bazar sembako murah," kata Rostina di lokasi, Jumat (26/1/2024).



Wanita yang sudah tinggal 15 tahun di lokasi tersebut mengaku harga berbagai kebutuhan pokok sedang tinggi sehingga dirinya sangat berharap adanya kepedulian seperti yang ditunjukkan Partai Perindo.

Charpeni (45) warga RT09/RW06 Kelurahan Tanjung Priok juga mengaku sering melihat kegiatan sosial Partai Perindo yang menolong rakyat kecil.

"Kami merasa sangat terbantu, apalagi dengan adanya perlindungan kartu asuransi Partai Perindo, ini merupakan bukti aksi nyata dan bukan janji belaka," ucap Charpeni.

Sudah 23 tahun tinggal di Kampung Bahari Ujung, Charpeni berharap ada kepedulian pemerintah terhadap berbagai persoalan rakyat kelas bawah yang kebanyakan masih tinggal di tanah gray area.

"Kita juga kalau mampu ya tidak mungkin tinggal di sini, kami mohon kebijaksanaan pemerintah untuk tetap peduli terhadap nasib kami di sini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)