alexametrics

Truk Tronton Tabrak 6 Kios di Tangsel

loading...
Truk Tronton Tabrak 6 Kios di Tangsel
Truk tronton bermuatan batu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Puspiptek Raya, RT11 RW03, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (19/5/2018) pagi. Akibatnya, sebanyak enam kios di sisi jalan ikut hancur ditabrak badan truk. Foto/Okezone/Hamba
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Truk tronton bermuatan batu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Puspiptek Raya, RT11 RW03, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (19/5/2018) pagi. Akibatnya, sebanyak enam kios yang berada di sisi jalan ikut hancur ditabrak badan truk.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat truk tronton bernomor polisi B 9576 NYU itu melintas dari arah Puspiptek menuju Serpong. Begitu sampai Jalan Puspiptek Raya, tiba-tiba pengemudi truk, Rony (33), tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga terjungkal menabrak beberapa kios di sisi jalan.

"Pengemudi hilang konsentrasi dan tidak bisa menguasai kendali kendaraan, sehingga truk menabrak 6 kios," jelasĀ  Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi truk hanya mengalami luka ringan. Namun, kondisi enam kios yang berada di sepanjang jalan itu terlihat hancur berantakan.

Petugas kepolisian telah mengerahkan mobil derek dan crane untuk mengevakuasi badan truk yang terbalik. Sementara, guna dimintai keterangan lebih lanjut, pengemudi truk dibawa ke Mapolres Tangsel. "Pengemudi kita bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan," ujar Hedwin.

Kerumunan massa yang berkumpul di lokasi, sempat membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. Untuk mengurai kemacetan, pihak kepolisian dibantu warga sekitar kemudian menormalisasi area di sepanjang jalan tersebut.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak