alexametrics

Polisi Akan Periksa Kadis Pariwisata DKI Terkait Sembako Maut di Monas

loading...
Polisi Akan Periksa Kadis Pariwisata DKI Terkait Sembako Maut di Monas
Ribuan masyarakat memadati Monas, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan sembako gratis pada acara Untukmu Indonesia, Sabtu, 28 April 2018 lalu.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa Kepala UPT Monas dan Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta terkait tewasnya dua bocah dalam acara bagi-bagi sembako di Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 28 April 2018 lalu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian mengatakan, pemeriksaan akan berlangsung selama dua hari yaitu Selasa, 22 Mei 2018 untuk Kepala UPT Monas dan Kamis, 24 Mei 2018 untuk Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta."Ya, kita periksa dulu mereka," kata Jerry pada wartawan Jumat (18/5/2018).

Jerry menegaskan, dalam permeriksaan ini pihaknya akan menyelidiki terkait perizinan yang diberikan kepada panitia. Selain itu, tidak menutup kemungkinan pimpinan dari kedua orang yang diperiksa juga akan dipanggil.

Sebelumnya diberitakan dua bocah tewas setelah ikut dalam acara bagi-bagi sembako yang digelar Forum Untukmu Indonesia di Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.(Baca: Kesaksian Komariah, Ibunda Anak yang Tewas Tragedi Sembako Monas)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak