alexametrics

Ajak Makan Malam RW, Sandi Ingin Ciptakan "Demam" Asian Games

loading...
Ajak Makan Malam RW, Sandi Ingin Ciptakan Demam Asian Games
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Dalam memeriahkan perhelatan Asian Games 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menggandeng Rukun Warga (RW) yang ada di ibu kota. Hal itu untuk mensosialisasikan perhelatan tersebut kepada warganya.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, nantinya para RW itu akan diajak makan malam bersama. Dalam acara makan malam itu, kata dia, pihaknya akan meminta para RW untuk ikut memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia itu.

"Juga kita lakukan mungkin makan malam bersama dengan para RW, juga kegiatan-kegiatan yang kita harapkan bisa membangun awareness dan demam Asian Games di seluruh wilayah Jakarta," terangnya di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Dengan mengajak para RW, Sandi meyakini, pesta olahraga terbesar di Asia itu akan semakin ramai.

"Persiapan mengenai membentuk demam Asian Games yang kita laporkan sudah ada progres dari segi kegiatan-kegiatan seperti lari obor yang akan kita lakukan," kata Sandi.

Sandi optimis penyelenggaraan Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang akan sukses. (Baca: Anies Tegaskan Pemprov DKI Pasti Lepas Saham di Perusahaan Bir)

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan sejumlah persiapan di antaranya perbaikan sarana dan prasarana pendukung Asian Games seperti jalan, JPO dan trotoar. Selain itu, Pemprov juga tengah mempersiapkan LRT dari Kelapa Gading-Velodrome.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak