Dukungan Jaringan Nasional GAMKI Jadi Energi Positif bagi Ganjar-Mahfud

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:08 WIB
loading...
Dukungan Jaringan Nasional GAMKI Jadi Energi Positif bagi Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono memberikan kepada media usai menghadiri deklarasi dukungan Jarnas GAMKI kepada Ganjar-Mahfud di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Jaringan Nasional (Jarnas) Gerakan Muda Angkatan Kristen Indonesia ( GAMKI ) telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Dukungan Jarnas GAMKI dinilai menjadi energi positif bagi Ganjar-Mahfud menghadapi Pilpres 2024.

"Ini menambahkan suatu energi positif kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud, dan kami dari TPN," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024).

Dengan dukungan dari semua elemen, Gatot Eddy berharap masyarakat akan semakin terbuka untuk memilih capres-cawapres nomor urut 3.



"Dengan dukungan ini tentunya harapan kita, masyarakat akan semakin terbuka untuk memilih pak Ganjar dan pak Mahfud dengan gagasan gagasan, program yang sudah beliau buat," katanya.

Melihat antusias para pendukung, Gatot Eddy sangat optimistis dapat memenangkan Ganjar dan Mahfud. TPN bahkan sedang berusaha meraih kemenangan dalam satu kali putaran.

"Ya kita sangat optimis, baik itu pak Ganjar dan Pak Mahfud, kemudian kita dari TPN juga sangat optimis untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 ini," katanya.

"Bahkan kita berusaha bekerja sekuat-kuatnya untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud ini dalam satu putaran," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)