Tewas Saat Pembagian Sembako, Rizki Punya Riwayat Penyakit

Rabu, 16 Mei 2018 - 11:09 WIB
Tewas Saat Pembagian Sembako, Rizki Punya Riwayat Penyakit
Tewas Saat Pembagian Sembako, Rizki Punya Riwayat Penyakit
A A A
JAKARTA - Muhammad Rizki Syahputra (10), bocah yang meninggal dunia dalam kegiatan pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, memiliki riwayat penyakit. Rizki kerap mengalami demam.

Kuasa Hukum Komariah, Irfan Iskandar mengatakan, korban memiliki riwayat sakit, hanya saja dia tidak mengetahui istilah medisnya. Saat ditanya, apakah saat datang ke lokasi pembagian sembako, Rizki sedang dalam keadaan tidak sehat, dia pun membantah.

"Sering mengalami demam, anget panas. Istilah medis enggak disebut tapi Rizki itu kalau kecapean anget. Bukan saat itu tapi sebelum-sebelumnya seperti itu (suhu tubuh meningkat saat kecapean)," ujarnya pada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Menurutnya, kemungkinan setelah mengikuti kegiatan di Monas, suhu tubuh korban meningkat. Namun, ibunda Rizki, Komariah tak memahami persoalan itu. Adapun saat kejadian, Rizki terinjak.

"Tapi ibu Komariah tak paham, karena tidak diukur, cuma dipegang tubuh anget. Itu terinjak, bukan terinjak-injak," katanya. (Baca Juga: Dua Bocah Tewas, Panitia Sembako Monas Diminta Tanggung Jawab(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)