Profil Rendi Jhon, Suami Glenca Chysara Ikatan Cinta

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Profil Rendi Jhon, Suami Glenca Chysara Ikatan Cinta
Rendi Jhon resmi menjadi suami Glenca Chysara setelah terlibat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Rendi Jhon yang resmi menjadi suami Glenca Chysara setelah terlibat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta menarik untuk diulas profilnya.

Rendi Jhon dan Glenca Chysara menikah pada 2022 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta. Hubungan asmara mereka diketahui terjalin sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut, Rendi Jhon berperan sebagai Ricky Alexander, sementara Glenca menjadi Elsa. Kedekatan mereka mulai diperlihatkan melalui media sosial masing-masing.


Profil Rendi Jhon

Pria bernama lengkap Rendi Jhon Pratama ini lahir pada 1 Desember 1993 di Medan, Sumatera Utara. Kariernya di dunia hiburan dimulai dengan menjadi seorang model ketika masih duduk di bangku sekolah dasar.

Namanya mulai mencuat setelah melakoni debut akting pada 2012 dalam serial "Tendangan Si Madun". Setelah itu, Rendi mulai sering membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Beberapa sinetron populer yang pernah dibintanginya antara lain "Diam-Diam Suka" hingga "Jodoh Wasiat Bapak 2".

Rendi Jhon sudah banyak membintangi sinetron hingga FTV. Bahkan, saking sering, ia dijuluki raja FTV.



Sejumlah judul FTV yang ia bintangi adalah sebagai berikut. My Best Friend's Wedding (2015), Ratu Jengkol Mabuk Cinta (2016), Cinderella 100 Kilogram (2017), Asam Manis Rujak Cinta (2018), Brondong Caper Bikin Baper (2019), Jodohku Tertukar Aku Rapopo (2020), dan masih banyak lagi.

Barulah setelah itu Rendi mulai merambah ke dunia layar lebar dengan bermain di film bertajuk "Teman Tapi Menikah" yang rilis pada 2018.

Itulah profil singkat Rendi Jhon yang merupakan suami Glenca Chysara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)