alexametrics

Gedung Pemkot Diperiksa KPK, Airin: Tidak Tahu, Silakan ke Bapak

loading...
Gedung Pemkot Diperiksa KPK, Airin: Tidak Tahu, Silakan ke Bapak
Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengaku tidak tahu soal pemeriksaan konstruksi gedung Pemkot Tangsel oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya, penyidik KPK memeriksa konstruksi gedung kantor Pemkot Tangsel, di Jalan Raya Maruga No 1, Serua, Cimanggis, kemarin.

"Kemarin sudah saya bilang tidak tahu, silakan langsung saja ke bapak saja ke bapak" kata Airin kepada KORAN SINDO usai peresmian gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel, di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (15/5/2018).

Saat ditanya, siapa bapak yang dimaksud, Airin langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya di pinggir jalan. Lalu, pergi meninggalkan wartawan.

Dia bahkan menyerahkan kepada humas untuk menjawab pertanyaan wartawan. Namun, dikonfirmasi pihak humas juga mengaku tidak mengetahuinya. "Silakan ke humas saja," ungkap Airin sambil berlalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik KPK mendatangi gedung Pemkot Tangsel yang baru. Mereka memeriksa konstruksi gedung setiap inci. Mulai dari dinding, hingga atap plafon.

Bahkan, salah seorang penyidik sampai naik ke atas plafon gedung dan memeriksa konstruksi gedung tersebut. (Baca: Penyidik KPK Periksa Konstruksi Gedung Pemkot Tangsel)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak