HT: Partai Perindo Ingin Bina Pengusaha Kecil agar Cepat Tumbuh

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:31 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Ingin Bina Pengusaha Kecil agar Cepat Tumbuh
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak dagang kepada pelaku UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024). Foto: MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, partai berlambang Rajawali akan selalu konsisten membina pengusaha kecil. Salah satunya membagikan gerobak dagang kepada pelaku UMKM.

Hal itu diungkapkan HT saat penyerahan bantuan gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

"Partai Perindo intinya ingin membina pengusaha kecil supaya tumbuh dan menjadi menengah, syukur-syukur besar," ujar HT.



Dia berharap diberikannya 11 gerobak kepada pelaku UMKM ikut membangkitkan kesejahteraan pengusaha kecil.

"Partai Perindo berjuang untuk rakyat kecil. Indonesia bisa besar dan maju kalau masyarakat yang belum mapan itu dipercepat pertumbuhan dan kesejahteraannya," katanya.

HT bersama Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan 11 gerobak dagang untuk pelaku UMKM.

Partai Perindo merupakan partai yang sejak lama fokus pada program memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan pedagang dengan terus menyebarkan gerobak UMKM.

"Jadi ini merupakan program dari dulu Partai Perindo bagaimana ikut memberdayakan sekaligus meningkatkan kesejahteraan UMKM," kata HT.

Saat ini Indonesia memiliki 60 juta lebih UMKM. Adanya program Partai Perindo yang terus konsisten membagikan gerobak untuk pedagang membuka banyak lapangan pekerjaan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)