1.000 Liter Minyak Goreng Murah di Bazar Caleg Perindo Ludes Diserbu Emak-emak Tak Sampai 30 Menit

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:10 WIB
loading...
1.000 Liter Minyak Goreng Murah di Bazar Caleg Perindo Ludes Diserbu Emak-emak Tak Sampai 30 Menit
Dua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Nyai Rahmawati menggelar bazar tebus minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Dua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Nyai Rahmawati menggelar bazar tebus minyak goreng murah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ayun Sri merupakan Caleg DPRD Jawa Barat Dapil 9, sedangkan Nyai Rahmawati adalah Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6.

Kurang dari 30 menit, bazar murah harga Rp5.000 itu langsung ludes diserbu ratusan emak-emak. "Hari ini kita masih konsisten ya menggelar bazar minyak goreng murah harga Rp5.000. Karena harga segitu sangat murah untuk membantu bagi kalangan masyarakat khususnya ibu-ibu," ujar Ayun Sri Damayanti Wahyuni, Selasa (23/1/2024).

Ayun mengatakan, sebanyak 1.000 liter minyak goreng itu disediakan di dua lokasi, yakni RT02/RW04 dan RT03/RW02 Kampung Pelaukan, Desa Karangrahayu, Kabupaten Bekasi pada hari ini. "1.000 liter di bagi dua, 500 liter di RT02/RW04, dan 500 liter di RT03/RW02 di Kampung Pelaukan," ungkapnya.



Caleg nomor urut 1 dari Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 ini melihat antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti dan mengantre bazar murah tersebut. "Masyarakat sangat antusias sekali ya walaupun panas mereka rela antre untuk menebus bazar murah ini, tadi aja mereka berebut takut kehabisan. Artinya minyak goreng murah ini sangat dibutuhkan mereka," tuturnya.

Ayun berharap, bazar murah Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. Apalagi, lanjut Ayun, Partai Perindo sangat dikenal masyarakat sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Semoga bazar minyak goreng murah ini bermanfaat untuk masyarakat. Masyarakat pasti tahu Partai Perindo itu partai yang peduli masyarakat kecil," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)