Warga Ciganjur Sebut HT Sosok Ramah dan Mengayomi Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:55 WIB
loading...
Warga Ciganjur Sebut HT Sosok Ramah dan Mengayomi Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar di Jalan Damai 2, RT 08/02, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar di Jalan Damai 2, RT 08/02, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Warga menilai HT merupakan sosok yang ramah dan mengayomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, HT ditemani Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo dan Calon Ibu Negara Siti Atikoh Supriyanti.

Erna Susanti, warga yang mengikuti bazar murah itu menyatakan senang bisa bertemu dengan tiga tokoh tersebut, termasuk HT. Menurut Erna, selama ini ia lebih sering melihat HT di layar televisi. "Alhamdulillah, beliau ya orangnya ramah, terus mengayomi masyarakat, merangkul," kata Erna.

Erna mengaku, telah dua kali bertemu dengan HT. Yang pertama terjadi pada 2019. Sebelumnya, Erna menyatakan merasakan betul manfaat dari bazar murah yang digelar Partai Perindo. Menurutnya, bazar murah tersebut menjadi solusi ketika beberapa bahan pokok saat ini mengalami lonjakan harga.

"Alhamdulillah, kan kita sekarang bahan-bahan pokok lagi melonjak naik ya, terutama cabai sama bawang," kata Erna.

Menurutnya, kenaikan harga tersebut sangat dirasakan oleh dirinya selaku ibu rumah tangga. Apalagi, keluarganya hanya mengandalkan pemasukan dari sang suami, sementara dirinya fokus mengurus anak di rumah.

"Alhamdulillah dengan adanya bazar murah kami selaku warga Ciganjur sangat terbantu," ujar Erna.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)